TNI-Polri dan Masyarakat Olah Raga Bersama di Demak

jateng.tribratanews.com, Demak – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Demak menggelar kegiatan olahraga bersama Kodim 0716/Demak dan masyarakat di Stadion Pancasila Demak, Minggu (30/6/2019).

Dua Kegiatan olah raga yang di gelar sekaligus diantaranya gerak jalan santai yang di lepas oleh Kapolres Demak dan senam bersama yang melibatkan TNI-Polri dan masyarakat di halaman Stadion Pancasila Demak.

Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk keakraban dengan TNI dan masyarakat.

“Inilah salah satu bentuk keakraban antar TNI dan masyarakat di Kabupaten Demak, hari ini bisa kita rasakan dalam situasi yang kondusif di Demak dan merupakan hal yang positif yang kami dapatkan di kabupaten Demak,” katanya.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan senam bersama kemudian dilanjutkan dengan jalan santai, beberapa lomba yang menunjukkan sinergitas antar unsur TNI, Polri, serta masyarakat diantaranya lomba memasak, lomba merias wajah istri, lomba memasang atribut Polri dan lomba bakiak.

Lanjut Kapolres setelah mengikuti jalan santai mengungkapkan, yang dilakukan pihaknya ini membuktikan sinergitas terbangun dengan baik karna kegiatan ini bisa dinikmati semua kalangan.

“Harapanya agar masyarakat terhibur dengan berbagai kegiatan dan perlombaan. Kegiatan ini bukan hanya dirasakan oleh polri namun dapat di rasakan semuanya terutama TNI,” ungkapnya.

Selain itu, beberapa doorprize menambah kemeriahan acara diantaranya 1 tiket umroh gratis, 1 sepeda motor, 10 sepeda gunung, Televisi, Kulkas, mesin cuci, kompor gas, blender dan hadiah menarik lainnya.

Di akhir acara, Kapolres mengundi kupon yang sudah di tunggu-tunggu peserta yakni hadiah utama berupa umroh dan sepeda motor.

Serda Sumarno dari Koramil Wonosalam tidak menyangka mendapatkan hadiah umroh gratis dari Kapolres. Ia sangat bersyukur, cita-citanya untuk menunaikan ibadah umroh dapat terwujud.

“Syukur alhamdulillah, terima kasih kepada Kapolres Demak yang telah memberi hadiah umroh. Semoga di HUT Bhayangkara ke 73 ini Polri semakin jaya,” ungkapnya.

Hal senada juga di ucapkan Ny. Rosa Wakhid, pengurus Bhayangkari Cabang Demak. Ia mendapat 1 unit sepeda motor matic.

“Terima kasih Ya Allah, semoga hadiah ini menambah keberkahan di HUT Bhayangkara ke 73,” pungkasnya.

Exit mobile version