Binmas

Sambang Desa Merden, Bhabinkamtibmas : Mari Jaga Kamtibmas Jelang Pilkades

Tribratanews.banjarnegara.jateng.polri.go.id, Polda Jateng, Polres Banjarnegara – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di beberapa desa di Kabupaten Banjarnegara, Bhabinkamtibmas Polsek Purwanegara Brigadir Adhe Setiawan menghimbau warga binaan untuk menjaga kemanan dan ketertiban. Minggu (30/6/2019)

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Adhe Setiawan Bhabinkamtibmas Desa Merden Kecamatan Purwanegara ini mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing dan meminta warga untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

“Menjelang pilkades mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, jangan mudah percaya dengan informasi-informasi ataupun isu yang tidak jelas agar kita tidak mudah dipecah belah.” ujar Brigadir Adhe Setiawan pada kegiatan sambang ke warga binaan.

Untuk menyikapi informasi-informasi tidak jelas yang mungkin saja beredar, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwanegara ini berpesan agar warga selalu mengklarifikasi setiap informasi yang mereka terima guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

(Tim Humas Polres Banjanegara)

Berita Terkait