BinmasPembinaan Personel

Polsek Kejobong Purbalingga Gelar Olahraga Bersama Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Purbalingga – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Kejobong Polres Purbalingga menggelar olahraga bersama masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di halaman Polsek Kejobong, Minggu (30/6/2019) pagi.

Olahraga bersama yang digelar dimulai dengan jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama. Kegiatan dihadiri Forkopincam Kejobong, anggota dari berbagai instansi dan ratusan warga masyarakat Kecamatan Kejobong.

Kapolsek Kejobong AKP Yanis Sri Purbono menyanpaikan bahwa dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73, Polsek Kejobong melaksanakan kegiatan olahraga bersama masyarakat.Tujuan kegiatan yaitu untuk menjalin silaturahmi dan mengolahragakan masyarakat.

“Walaupun di setiap kesempatan kita sering bertemu dan berkomunikasi, untuk hari ini kita dipertemukan dengan suasana yang berbeda yaitu dalam rangka olahraga bersama,” kata kapolsek.

Selesai olahraga bersama, Edi Prayitno selaku Sekretaris Kecamatan Kejobong mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang diselenggarkan Polsek Kejobong. Dengan diadakannya kegiatan olahraga bersama ini selain untuk kebugaran dan kesehatan tubuh; juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi.

“Saya atas nama pemerintahan kecamatan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Semoga kepolisian semakin profesional, modern dan terpercaya dan semakin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Kegiatan olahraga bersama diikuti oleh anggota TNI-Polri, Bhayangkari, para kepala desa dan perangkatnya serta sejumlah komunitas masyarakat. Selain jalan sehat dan senam bersama, dibagikan puluhan hadiah menarik serta hiburan orgen tunggal.

Berita Terkait