Binkam

Polisi Sukoharjo Himbau Warganya Untuk Bersama-sama Jaga Kondusifitas Wilayah

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng Sukoharjo – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah gangguan Kamtibmas di malam hari, Polsek Bulu laksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Bulu, Sabtu (29/06/2019) malam.

Bersama Aiptu Abdi Supriyanto, Aiptu Parno melaksanakan patroli rutin malam di wilayah hukum Bulu dengan sasaran perumahan, pertokoan, perbankan, tempat peribadahan serta tempat rawan kriminalitas lainnya.

Dalam Patrolinya, Aiptu Parno memberikan himbauan Kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui, yaitu untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Bulu. Dan apabila ada Informasi apapun segera sampaikan kepada Bhabin Kamtibmasnya atau langsung menghubungi Polsek Bulu.

Lebih lanjut, Aiptu Parno menjelaskan bahwa peran aktif masyarakat dalam membantu menjaga lingkungannya sangat membantu tugas-tugas Kepolisian terutama dalam menjaga dan mencegah gangguan Kamtibmas.

“Dengan adanya koordinasi dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas, diharapkan wilayah Bulu dapat terhindar dari tindakan kriminal,” ujarnya.

Berita Terkait