Patroli Hari Libur, Sabhara Polres Brebes Sasar Obyek Wisata

jateng.tribratanews.com, Brebes – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Resor Brebes melaksanakan patrol di Hutan mangrove desa pandansari Brebes, Minggu (30/06/2019).

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Patroli Sabhara Polres Brebes Aiptu Sutrsino bersama dengan 3 personel lainya, Sementara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Guritno melalui Kanit Patroli sabhara Polres Brebes Aiptu Sutrisno menuturkan bahwa kegiatan patroli ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada pengunjung.

Kami petugas kepolisian juga memberikan pesan kepada pengunjung dan pengelola objek wisata agar keselamatan dalam berwisata menjadi hal yang paling utama.

Pemberian himbauan kepada pengolala agara mengupayakan setiap pengujung menggunakan pelampung saat perjalanan menuju hutan mangrove. “penggunaan alat keselamatan merupakan hal utama, untuk mencegah dan pengantisipasi terjadinya bahaya kepada pengunjung,” papar Sutrisno.

Pihaknya juga menambahkan kepada masyarakat agar apabila jembatan penyebrangan ataupun dermaga bukan untuk tempat bergrombol. (Hm/pid sabhara)

Exit mobile version