Kanit Dikyasa Satlantas Grobogan Sampaikan Keselamatan Berlalulintas pada Club Motor

jateng.tribratanews.com, Grobogan Polda Jateng – Berkembangnya jenis transportasi khususnya sepeda motor ini tidak hanya menjadi sarana untuk memenuhi kebutuhan hidup dasar manusia tapi berkembang luas dengan berbagai motivasi dan alasan yang berbeda sampai dengan menjadi lifestyle oleh beberapa kalangan yang didominasi oleh usia muda.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Grobogan Ipda Duddy menghadiri Halal Bihalal dan Kopdar Gabungan Plat K yang di selenggarakan di obyek wisata jatipohon yang dihadiri berbagai Club Otomotif .

Dalam kesempatan tersebut Kanit Dikyasa memberikan sambutan tentang keselamatan dalam berlalu lintas.

“Agar para bikers bisa selalu menjadi panutan dalam berkendara serta selalu berbuat dan melakukan kegiatan positif di masyarakat seperti kegiatan sosial,” himbau Ipda Duddy.

Selain itu, Kanit Dikyasa menyampaikan pentingnya safety riding dan mengajak para pecinta komunitas otomotif menjadi pelopor keselamatan karena keselamatan yang utama dalam berkendara serta menjadi panutan bagi pengguna jalan lainnya.

“Mengajak para pemuda komunitas motor dengan harapan sebagai pelopor penggerak keselamatan berlalu lintas untuk dapat menjadi kader yang tertib berlalu lintas sehingga tidak menjadi geng star yang negatif yang pada akhirnya diharapkan dapat menjadi pelopor perubahan dalam budaya berlalu lintas yang aman, tertib dan lancar.” Pungkas Duddy, Minggu (30/6).

Exit mobile version