Kalopres Lepas BKO Brimob Polda DIY di Polres Magelang

jateng.tribratanews.com MUngkid – Kapolres Magelang Polda Jateng telah memimpin apel pelepasan BKO Satuan Brimob Polda DIY di Polres Magelang, di Halaman belakang Mapolres Magelang, Minggu, (30/6)

Sebanyak 101 personil Brimob Dasemen B Sentolo Polda Daerah Istimewa Jogyakarta dipimpin oleh Iptu Agus, telah selesai melaksanakan BKO di Polres Magelang selama 45 hari ( 15 Mei – 30 Juni 2019 ) dalam rangka memback Up pengamanan Pasca Pemilu 2019 dan sidang sengketa Pemilu 2019 di Makah Konstitusi (MK) di Jakarta.

Kapolres Magelang AKBP Yudianto Adi Nugroho dalam sambutan pelepasan antara lain menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan rekan rekan BKO Brimob Polda DIY selama kegiatan operasi yang telah banyak membantu tugas – tugas Operasional Polres Magelang,Polda Jateng, katanya.

“Selama penerimaan dan juga pelaksanaan tugas di Magelang hingga pelepasaan saat ini, apabila dalam pelaksanaan tugas ada yang kurang berkenan kami mohon maaf sebesar – besarnya dan saya mohon di maafkan dan di maklumi “ imbunya.

Selesai Apel pelepasan BKO Brimob selanjutnya dengan menggunakan dua Bus berangkat ke Solo bergabung dengan kesatuan brimob yang lain mengikuti Apel Pelepasan oleh Kapolda Jawa Tengah.

Ikut dalam apel pelepasan diantaranya Wakapolres Magelang, Kompol Eko Mardiyanto, Para Kabag, Para Kasat, dan Kasi Polres Magelang

Exit mobile version