Tak Berkategori

Hari Minggu Satsabhara Polresta Surakarta Gelar Patroli Rutin di Stasiun Purwosari

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng – Surakarta -Upaya mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap kondusif terus dilakukan Sat Sabhara Polresta Surakarta untuk antisipasi timbulnya aksi kejahatan/terorisme dengan sasaran stasiun diperketat pengamanannya.

Untuk itu, sejumlah personel dari Satuan Sabhara Polresta Surakarta meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat pengamanan di sekitar Stasiun Purwosari, Minggu (30/06/2019)

Selain melakukan patroli rutin maupun mengadakan dialog dengan pihak polsuska agar selalu waspada dengan timbulnya aksi kejahatan, Polresta Surakarta juga menempatkan beberapa personel bersenjata lengkap.

Ini dilakukan guna mengecek kesiagaan personil keamanan demi mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di lingkungan stasiun.

Untuk itulah, sejumlah personel yang telah koordinasi dengan polsuska untuk tidak lengah dan tetap siap siaga memantau pengamanan . “Kami berharap personel yang bertugas bisa menjalankan fungsi pengamanannya dengan baik, sehingga bisa segera mengantisipasi maupun lakukan penindakan tegas jika mendapati tindak kejahatan,” ujar Kasat Sabhara AKP Sutoyo.

Saat ini, Polresta Surakarta memang belum menemukan adanya potensi ancaman yang serius di lingkungan Stasiun namun kondisi itu bisa saja berubah pada menjelang hari-hari besar/keagamaan. Dan personel selalu mengingatkan pihak keamanan stasiun atau satpam yang bertugas agar tak lengah terhadap segala kemungkinan yang terjadi.

Exit mobile version