BinkamBinmasPembinaan Personel

Canangkan Gerakan 1 Juta Hafidz Alquran, Syeh Ali Jabir Road Show di Mranggen

jateng.tribratanews.com, Demak – Kegiatan pengajian umum Road Show bersama Syekh Ali Jaber oleh Dakwah Event Organizer ke seluruh pelosok Indonesia, tadi malam, Sabtu (29/6/2019) di masjid Al Azhar Muhamadiyah Jl. Tegalmas Mranggen desa Mranggen Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak.

Diikuti 500 orang Jamaah masjid Al Azhar Muhamadiyah di banjiri warga sampai di pelataran masjid dan jalan kampung, anggota Polsek Mranggen juga turut hadir memberikan pengamanan di acara giat tersebut.

Dalam kajiannya Syekh Ali Jaber menjelaskan dengan gerakan 1 juta penghafal Alquran yang dicanangkannya diharapkan setiap masjid akan memiliki takmir hafiz Alquran.

Adanya rencana akan dibangun pesantren tahfid yang lahannya sudah tersedia seluas 4,5 hektar di daerah Bogor mentargetkan bisa mencetak 1 juta penghafal Alquran dan diharapkan semua masjid yg ada di Indonesia memiliki takmir-takmir yang hafiz Alquran.

“Apabila kita dan anak belum bisa menghafal Alquran, maka berikanlah infaq terbaik untuk pembangunan ponpes tahfid yang insyaallah pahalanya akan terus mengalir, tidak ada ruginya apabila kita baca, dekat, dan mengamalkan Alquran, karena keberkahannya akan membawa selamat dunia akhirat”. Ungkapnya.

Giat pengajian umum di masjid Al Azhar Mranggen adalah bagian dari kegiatan Roadshow Syehk Ali Jaber di bulan syawal ke seluruh Indonesia salah satunya di Kabupaten Demak dengan tujuan untuk mensyiarkan gerakan mencetak 1 juta penghafal Alquran.

Kegiatan diakhiri dengan penawarkan dan melelang buku Syehk Ali Jaber dengan harga lelang mulai Rp. 5 juta, dan Rp. 3,5 juta untuk menggalang dana pembangunan pondok tahfiz di bogor.

Berita Terkait