Binkam

Anggota Polsek Karangdadap Hadiri Pelepasan Siswa TK Pertiwi Kalilembu

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Anggota Polsek Karangdadap Polres Pekalongan kemarin pagi Sabtu (29/6/2019) yakni Aiptu Agus Alamin yang merupakan Kasium Polsek Karangdadap menghadiri pelepasan TK Pertiwi Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Dalam kegiatan tersebut Kasium Polsek Karangdadap Aiptu Agus Alamin memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia berharap agar para anak – anak TK Pertiwi kelak menjadi anak yang sholeh dan dapat sebagai penerus bangsa dan negara. Selain itu Aiptu Agus Alimin juga memberikan tentang penyuluhan tentang tugas polisi dan materi pengenalan rambu rambu lalu lintas dijalan raya dan pengenalan tugas- tugas kepolisian, sopan santun kepada orang tua dan guru.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Karangdadap Polres Pekalongan AKP Guntur Tri Harjani mengatakan anak-anak lebih dini diperkenalkan sosok polisi untuk menanamkan rasa kecintaan kepada polisi,dengan kehadiran polisi memberikan binluh, diharapkan para siswa kelak lebih disiplin dan mematuhi peraturan lalulintas, dan juga diharapkan para siswa tidak takut kepada sosok polisi karena selama ini mereka kalau melihat polisi merasa takut pungkas Kapolsek Karangdadap

“Kami anggota polisi tidak bisa bekerja sendiri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, untuk itu peran masyarakat sangat penting,” ucap Kapolsek.

Berita Terkait