Binmas

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Tegalrejo Bhakti Sosial Bedah Rumah Warga

jateng.tribratanews.com, Magelang – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 Polsek Tegalrejo Polres Magelang Polda Jateng, bersinergi dengan TNI (Koramil) telah melaksanakan Bhakti sosial berupa Bedah Rumah rumah milik Romadi (35), Warga dusun Ngeren, Mangunrejo, Tegalrejo Magelang.

“Kami melakukan bedah rumah dengan ukuran 9 X 8 meter yang terbuat dari papan dan sudah tidak layak huni karena sudah lapok, dan membahayakan penghuninya,“ terang Kapolsek Tegalrejo AKP Haris Gunardi SH dilokasi pelaksaan bedah rumah. Jumat (28/6).

Sedangkan menurut keterangan Kepala Desa Mangunrejo Abdulrohman bahwa dana yang dipakai merupakan bantuan dari Pemerintah Desa (ADD) yang diwujudkan berupa material seperti Pasir, Bata, dan semen sedangkan untuk pengerjaannya secara gotong royong warga masyarakat.

Dalam ksempatan tersebut sebanyak 9 Personil Polsek dan 8 Personil Koramil Tegalrejo berbaur bersama warga melakukan bedah dengan melakukan pembongkaran dan dilanjutkan dengan pemasangan pagar dari batu bata.

Editor Wahyu

Berita Terkait