Binmas

Bhabinkamtibmas Jurangombo Utara Ikuti Halal Bihalal Warga Ngaglik

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Utara Polsek Magelang Selatan Polres Magelang Kota Polda Jateng Aipda Danang Satria Gunawan mengikuti kegiatan halal bihalal warga kampung Ngaglik Kelurahan Jurangombo Utara Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang sebagai wujud kehadiran seorang Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan di wilayah binaanya.Sabtu (29/6/2019)

Halal bihalal dimana waktu yang masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1439 H yang diikuti Aipda Danang Satria Gunawan diadakan oleh warga Rt 3 Rw 3 Kp. Ngaglik Kelurahan Jurangombo Utara juga diikuti Bhabinsa Kodim 0705 Magelang, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta Warga masyarakat setempat kurang lebih 120 orang.

Kegiatan dengan acara inti berupa pengajian dengan pembicara Bapak Kiai Muhamad Ali dari kampung Gebalan yang juga wilayah Kelurahan Jurangombo Utara.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Kelurahan Jurangombo Utara Aipda Danang Satria Gunawan dan Bhabinsa dari Kodim 0705 Magelang dalam acara Halal Bihalal dalam rangka membangun kemitraan dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat. Diharapkan adanya sinergi bersinergi dengan aparat keamanan baik TNI maupun Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kota Magelang.

Berita Terkait