Antisipasi Curas dan Curanmor, Brigadir Waluyo Himbau Pegawai Minimarket

jateng.tribratanews.com, Karanganyar – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Jaten, Polres Karanganyar Brigadir Waluyo,S.H, melaksanakan kegiatan patroli di pertokoan modern di jalan raya Solo-Tawangmangu Desa Jaten, Kecamatan Jaten. Sabtu (29/6) pukul 02.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Waluyo,S.H menghimbau kepada pegawai maupun kepada beberapa pengunjung toko untuk selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan baik Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) maupun Pencurian Sepeda Motor (Curanmor).

Untuk itu, diingatkan kepada pembeli saat memasuki toko agar tidak lupa mengunci kendaraan dan meletakkan tidak jauh dari jangkauan.

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu aman dan damai, selain itu mengajak dialogis masyarakat juga untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

Patroli serta memberikan imbauan kamtibmas merupakan tulang punggung dari Polsek Jaten, Polres Karanganyar dalam upaya mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas serta sebagai sumber informasi bagi pimpinan dan kesatuan untuk menentukan langkah selanjutnya guna mewujudkan dan menciptakan kondusifitas kamtibmas.

Exit mobile version