Binkam

Antisipasi Aksi Kriminal Malam Hari, Polsek Bulu Gencarkan Patroli Malam

jateng.tribratanews.com, Temanggung – Personel Polsek Bulu Polres Temanggung dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Parjiyo giatkan patroli rutin malam hari untuk mencegah 3 C (Curat, Curas, Curanmor) dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulu, Sabtu (29/06/2019).

Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Agus Rizal mengatakan, selain gencar melaksanakan patroli siang hari, Polsek Bulu juga tingkatkan patrol pada malam hari, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat.

Beberapa titik yang menjadi sasaran patroli malam hari kali ini yakni sepanjang jalan dari sudikampir sampai dengan Sari Ayam Bulu, jalan perkampungan, perbankan, pertokoan, sekolahan dan tempat-tempat lain yang rawan dari aksi kriminal.

”Patroli dikhususkan dalam rangka antisipasi terjadinya curat, curas, curanmor (3C), selain patroli mencegah gangguan kamtibmas, juga untuk upaya pendekatan terhadap masyarakat”, ujarnya.

Sesuai Laporan yang kami terima, hasil kegiatan patroli malam hari kali ini anggota yang turun ke jalan tidak menemukan adanya gangguan kamtibmas, meski demikian menjelang patroli tetap terus dilakukan untuk keamanan terhadap masyarakat.

(Humas Polres Temanggung)

Berita Terkait