Peringati HUT Bhayangkara ke 73, TNI-Polri Adakan Olahraga Bersama

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Polres Magelang Kota Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan olahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di halaman Mako 1 Polres Magelang Kota Jalan alon alon selatan No 7 Magelang, Jum’at (28/06).

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke 73 tahun 2019, Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan olah raga bersama dengan TNI, ASN, Bhayangkari dan Persit dihalaman Mako 1 Polres Magelang Kota untuk memperkuat Soliditas dan sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kota Magelang.

Olah raga bersama kali ini dihadiri tamu undangan Walikota Magelang Ir. H. Sigit Widyonindito, MT, Komandan Kodim 0705 Magelang Letkol Arm. Kukuh Dwi Antono, SIP. beserta Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim 0705 Mgl, Komandan Batalyon Armed 3/105 Tarik Magelang Letkol Arm. Irwansyah, SAP. beserta ketua Persit Chandra Kirana Cabang LIII Yonarmed 3/105 Tarik PD IV/Dip.

Kegiatan olah raga bersama ini yang diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 73 tahun 2019 kata Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi, SIK, MAP. dalam sambutannya pada apel bersama sebelum kegiatan dimulai. “Selain itu untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan olah raga bersama ini juga untuk lebih memperkuat soliditas TNI, Polri dan Pemerintah Kota Magelang” tambah Kapolres Pada kesempatan yang sama.

Olah raga yang bersama kegiatan yang diikuti anggota Polres dan polsek jajaran beserta perwakilan Bhayangkari, TNI dari Kodim 0705 Magelang beserta Perwakilan Persit, Yon Armed 3/ 105 Tarik Magelang beserta Perwakilan persit, Yon Armed 11 Kostrad Magelang, ASN, diisi dengan acara apel bersama, senam, Lomba sepak bola dan lomba Bakyah.

Dalam lomba sepak bola peserta menggunakan pakaian daster wanita dalam satu tim gabungan TNI-Polri dan ASN. Untuk lomba bakyak Bhayangkari mempertandingkan Polwan, ASN wanita, Persit dan Bhayangkari.

Exit mobile version