Kapolsek Bandar Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Wonomerto

jateng.tribratanews.com, Batang – Kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Wonomerto yaitu untuk formasi jabatan Kaur Kesra Adapun pejabat perangkat desa yang dilantik , Bertempat di ruang pertemuan kantor Balai Desa Wonomerto Kec. Bandar Kab. Batang, Jumat (28/6/19).

Giat tersebut dihadiri oleh Muspika Kec. Bandar Kasi Pemerintahan Kec. Bandar, Kades dan Perangkat Desa Wonomerto BPD dan LMD desa Wonomerto Ketua RT se Ds. Wonomerto serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kades Wonomerto mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan juga kepada panitia penjaringan dan pelantikan perangkat desa yang telah sukses mengadakan penjaringan dan saat ini sudah dipelantikan.

“Kedepannya perangkat desa harus bisa melaksanakan pekerjaannya ,melayani dan menyambangi masyarakat,” katanya.

Camat Bandar Drs. Haryono mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Dan juga terima kasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakab kegiatan ini dengan baik.

“Untuk diketahui semuanya bahwa pelantikan perangkat desa ini dilaksanakan sudah sesuai peraturan yang ada dan adanya pengangkatan perangkat desa ini karena pejabat lama telah purna. Semua tahapan dari awal hingga pada saat ini tahapan pelantikan semuanya sudah dilalui, “ ujarnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Bandar Polres Batang Imam Sudrajat. SE mengatakan Untuk warga masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda maupun elemen masyarakat Ds Wonomerto, sebentar lagi akan ada pesta demokrasi secara serentak yaitu Pilkades di seluruh Kab Batang termasuk Ds Wonomerto.

“Marilah kita jaga keamanan bersama supaya dalam pelaksanaan pilkades nanti khususnya Ds Wonomerto Aman dan Nyaman tidak ada saling permusuhan,” pungkasnya.

Exit mobile version