Covid-19

Kapolres Magelang Kota Anjangsana Purnawirawan Polri Sakit

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Kamis (27/06) Kapolres Magelang Kota Polda Jawa Tengah didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota melaksanakan anjangsana Purnawirawan Polri Kombes Pol (Purn) Sunardi yang menderita sakit di kediamannya kampung Cawang Kel. Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi, SIK, MAP. Yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Magelang Kota Ny Windy Idham Mahdi mengunjungi kediaman Kombes Pol (Purn) Sunardi di kampung Cawang Kel. Jurangombo Selatan Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang anjangsana yang menderita sakit dalam acara anjangsana kepada Purnawirawan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

Anjangsana di kediaman Kombes Pol (Purn) Sunardi juga diikuti pejabat utama Polres Magelang Kota dan pengurus Bhayangkari Cabang Magelang Kota di terima oleh Ny. Sunardi. Kegiatan dilanjutkan dengan berbincang dengan keluarga di kamar Kombes Pol (Purn) Sunardi berbaring lemah akibat penyakit yang diderita akibat menjadi konrban konflik di Aceh ketika menjabat disana.

Kapolres magelang Kota mengatakan Kegiatan anjangsana kali ini Selain untuk menjalin silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, juga untuk memberikan penghargaan dan kepedulian kepada purnawiran Polri atas dedikasi, jasa dan pengabdiannya kepada Institusi Polri, bangsa dan negara selama berdinas Aktif. “Kita sebagai generasi penerus Polri harus tetap mengingat jasa Kombes Pol (Purn) Sunardi, apalagi beliau kondisinya terbaring lemah akibat sakit yang disebabkan terluka pada saat berdinas di daerah Konflik” tambah AKBP Idham Mahdi SIK, MAP setelah selesai kegiatan anjangsana.

Pada Anjangsana ini Kombes Pol Drs Budi Utomo MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para Purnawirawan Polri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas dan sebagai salah satu Rangkaian kegiatan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 73.

Berita Terkait