Ciptakan Kenyamanan Beribadah, Polsek Kudus Lakukan Pengamanan Sholat Jumat

jateng.tribratanews.com Kudus – Agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak Melaksanakan beribadah Shalat jumat, Polsek Kudus melaksanakan pengamanan sholat jumat di Masjid Jamil Syuhada, Jumat (28/6).

Pengamanan sholat jumat dilaksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas diwilayah tempat beribadah, serta membuat aman terhadap masyarakt yang melaksanakn ibadah sholat jumat.

Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim mengatakan pengamanan dilaksanakan untuk mencegah tindak kriminalitas di daerah tempat ibadah.

“Kegiatan ini untuk membuat masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman saat beribadah serta membuat masyarakat yang beribadah menjadi lebih khusuk,” ujar Kapolsek Kudus.

Selain pengamanan saat ibadah berlangsung anggota juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas saat selesai melaksanakan Shalat jumat dan mulai meninggalkan masjid untuk pulang, karena arus lalulintas yang mulai padat disiang hari sehingga perlu diadakan pengaturan lalulintas oleh anggota untuk mencegah terjadinya laka lantas.

Exit mobile version