Covid-19

Antisipasi Curanmor, Brigadir Waluyo Berikan Imbauan Kepada Petugas Parkir Pasar Jaten

jateng.tribratanews.com, Polres Karanganyar – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, Anggota Polsek Jaten, Polres Karanganyar Brigadir Waluyo,S.H, memberi imbauan kepada seorang petugas parkir di pasar jaten, Desa Jaten, Kecamatan Jaten. Jum’at (28/6) jam 07.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Brigadir Waluyo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas parkir Pasar Jaten untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan Pencurian Sepeda Motor atau Curanmor.

Brigadir Waluyo juga menghimbau agar petugas parkir selalu waspada dan mengawasi kendaraan dengan penuh tanggung jawab, hal ini untuk mengantisipasi aksi pencurian sepeda motor yang rawan terjadi ketika ramai pengunjung.

“Awasi dan datangi bila melihat orang dengan gerak-gerik yang mencurigakan, laporkan segera ke Polsek Jaten bila terjadi sesuatu,”pesan Brigadir Waluyo,S.H kepada petugas parkir.

Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Polri dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban agar selalu aman dan damai, selain itu kegiatan sambang juga untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat.

Berita Terkait