Mitra Polisi

Polres Pekalongan dengan PP Polri Gelar Halal Bi Halal

jateng.tribratanews.com, Pekalongan – Momen sebelum Idul fitri hingga saat Idul fitri sebagian banyak dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga. Namun tidak bagi anggota polisi berkumpul dengan keluarga sangat sulit lantaran mesti menjalankan tugas pengamanan.

Pada hari yang suci ini kami jadikan suasana untuk berkumpul bersama anggota dan keluarga untuk saling memaafkan. Sabtu, 22 Juni 2019 mulai pukul 09.00 sd. selesai Wib, bertempat di aula Sat Binmas Polres Pekalongan telah dilaksanakan halal bihalal keluarga besar Polres Pekalongan dalam rangka hari raya Idhul Fitri 1440 H.

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Zurianto menyampaikan Ucapan selamat datang dan terima kasih ke pada undangan yang telah bersedia untuk hadir dalam rangka giat halal bihalal dalam rangka hari raya idhul fitri 1440 H di Polres Pekalongan.

Agenda kegiatan tersebut selain melaksanakan Halal Bihalal Kapolres Pekalongan pun memberikan himbauan dan untuk diteruskan keseluruh warga masyakat Kab. Pekalongan Agar masyarakat mendukung dan menghormati apa yang telah diputuskan/ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi Pasca Pemilu 2019 dan tidak berbondong-bondong untuk menyampaikan aspirasinya ke Jakarta serta menolak segala bentuk kerusuhan.” pungkasnya.

Berita Terkait