Pengantar Tugas Wakapolsek Grabag Magelang

jateng.tribratanews.com, Magelang – Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dari kegiatan Halal bihalal keluarga besar Polsek Grabag Polres Magelang Polda Jateng, ketika adakan pengantar tugas Wakapolsek Grabag Ipda Pramono S. Pd. M. H, dilangsungkan di aula Polsek Grabag, Sabtu ( 22/06/19 ) pukul 14.00

Acara yang di rangkai dengan Halal bi Halal ini dihadiri oleh Kapolsek Grabag, Anggota dan Bhayangkari serta tokoh agama.

Kegiatan ini selain Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Grabag, juga merupakan pengantar tugas Wakapolsek Ipda Pramono S yang selanjutnya akan menjabat sebagai Wakapolsek Secang Polres Magelang. Terang Kapolsek Gebag AKP Joko Hero S, mengawali sambutanya.

Lebih lanjut Kapolsek Grabag menyampaikan dukungan semangat kepada Ipda Pramono yang akan menjalani tugas baru , didalam lingkungan Polri sendiri mutasi atau perpindahan tugas adalah lazim dengan adanya rotasi jabatan, imbuhnya.

” Tidak ada kata perpisahan dalam acara ini karena walaupun pindah tugas dari Polsek Grabag bukan berarti putus hubungan, namun justru akan lebih inten hubunganya mengingat wilayah Grabag dan Secang saling berbatasan maka kedepan pasti dibutuhkan koordinasi dan sinergitas antara Polsek dalam mewujudkan keamanan”. pungkasnya.

Kami sangat mengapresiasi kinerja Ipda Pramono saat menjabat sebagai Wakilnya di Polsek Grabag, hal ini diwujudkan dengan memberikan cendera mata atau kenang kenang kepada Ipda Pramono S. Pd. M. H. tegasnya.

Exit mobile version