Binkam

Patroli Polsek Limpung Intensifkan Patroli Rutin, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Batang – Antisipasi gangguan keamanan komplek pertokoan kawasan pasar Limpung ,Polsek Limpung intensifkan patroli Rutin, Sabtui (22 /6/19).

Patroli Berjalan kaki dari satu toko ke toko yang lain sudah biasa di lakukan dalam kegiatan patroli di kawasan Utara pasar gang meliputi pertokoan dan Perbankan

Ka SPKT Aipda Wahyu Trisnanto menyampaikan Jadwal kegiatanpun berjalan sebagai mana rutinitas kerja anggota piket siang Polsek Limpung Polres Batang.

“Aktifitas patroli pertokoan termasuk toko mas dan komplek perbankan sudah menjadi jadwal yang di laksanakan sore menjelang petang ,” jelasnya.

Di samping patroli juga memberikan imbauan kepada pemilik dan karyawan toko salah satunya toko pakaian .

“Ketika akan tutup pastikan pintu terkunci dengan benar dan lampu yang menggunakan arus besar di matikan guna antisipasi konsleting supaya tidak terjadi kebakaran ,bila terjadi sesuatu segera melaporkan ke Polsek,” tambahnya.

Budi penjaga keamanan malam kawasan utara pasar tersebut sangat mengapresiasi kunjungan Patroli Polsek Limpung.

“Terima kasih pak polisi atas nasehatnya ,akan selalu kami laksanakan saat akan tutup nanti,” katanya.

Kepala pasar atau yang akrab di panggil pak Demang H.Indiharto SE sangat mengapresiasi Patroli Polsek Limpung Polres Batang.

“Saya selaku pribadi maupun dinas mengucapkan banyak terimakasih kepada polsek atas perhatiannya, arahan dan petunjuk akan kami laksanakan serta tekankan kepada petugas jaga malam di pasar sekaligus para pedagang baik pagi ataupun siang ”Kata H.Indiharto yang juga Aktifis Banser Limpung.

Sementara Kapolsek Limpung Polres Batang Polda Jateng AKP Donni Krestanto ,S.Kom menyampaikan Situasi kecamatan Limpung sangat ramai terutama karena merupakan sentra perekonomian Batang Timur .

“Tidak hanya patroli pertokoan namun juga memberikan binluh kepada masyarakat dan pengecekan komlek pertokoan setiap malamnya, ” ujar Kapolsek.

Berita Terkait