BinkamSamapta

Patroli BLP Malam, Polsek Karangtengah Ciptakan Rasa Aman

jateng.tribratanews.com, Demak – Untuk menciptakan rasa aman dan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan serta menekan angka terjadinya tindak pidana ataupun penyakit masyarakat seperti premanisme dan pesta miras yang menjadi muara terjadinya tindak pidana, personil Polsek Karangtengah gencar melaksanakan Patroli BLP (Blue Light Patrol) Sabtu dini hari (22/06/19).

Patroli BLP malam yang dilaksanakan oleh KaSPK II Aiptu Teguh Budiono dan Dua anggotanya Bripka Soko Setiadi Dan Bripka Ristianto dimulai dari pukul 00.00 Wib s/d 02.00 Wib dengan rute jalan pantura Semarang- Demak yang masuk wilayah hukum Polsek Karangtengah.
Sasaran patroli meliputi BLP Di pemukiman Desa Pulosari, Perbankan BRI unit Karangtengah, perusahan dan SPBU serta objek vital lainnya yang ada di kecamatan karangtengah.

Selain patroli, petugas Polsek Karangtengah Polres Demak, juga menyambangi masyarakat yang berada di sekitar jalan yang dilewati dengan memberi pesan kamtibmas dan agar selalu waspada atas gangguan kamtibmas maupun penyakit masyarakat, “kalau ada hal yang dicurigai agar segera melaporkan kepada aparat keamanan.” Ucap Aiptu Teguh.

Kompol Nurmidi, SH Kapolsek Karangtengah Polres Demak saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan patroli BLP ini intens dilaksanakan oleh personil piket jaga yang mulai melaksanakan patroli pukul 00.00 – 02.00 wib yaitu jam jam rawan terjadinya kriminalitas pada saat para karyawan perusahaan pulang lembur kerja oleh karena itu perlu adanya langkah antisipatif agar tidak terjadi kriminalitas.
“Dengan adanya patroli polisi malam hari ini diharapkan bisa beri rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tutur Kompol Nurmidi.

humas_karangtengah

Berita Terkait