Mitra Polisi

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Banyumas Gelar Turnamen Futsal

jateng.tribratanews.com, Banyumas – Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah bekerja sama dengan Dinas pendidikan Kab. Banyumas menggelar turnamen Futsal Hari Bhayangkara ke-73 Polres Banyumas. Turnamen ini dihelat di Lapangan Orion Futsal Kelurahan Karangklesem Kec. Purwokerto Selatan.

Kejuaraan ini memperebutkan Trophy Kapolres – Dandim 0701 Banyumas Cup , SMA-SMK Futsal Tournament 2019. Jumat (21/6/2019).

Kegiatan turnanmen futsal ini mengambil tema Hari Bhayangkara ke-73 dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sebelum dimulai, kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang oleh KBO Sat Lantas Iptu Dwi Nugroho selaku Ketua Panitia Pelaksana sekaligus mewakili Kapolres Banyumas dalam sambutannya mengatakan, pertandingan futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 ini sengaja melibatkan anak pelajar SMA dan SMK untuk ikut memeriahkan Hut Bhayangkara ke 73 tahun 2019.

“Turnamen dilaksanakan atas kerja sama antara Polres Banyumas Kodim 0701/Bms dan Dinas Pendidikan Kab. Banyumas.

“Untuk itu dalam pertandingan, jalankan dengan sportifitas untuk menjalin kearaban Polri dengan pelajar,” ujar Iptu Dwi Nugroho.

Adapun juara perlombaan, sebagai juara I SMA Negeri 3 Purwokerto, juara II SMA Negeri 2 Purwokerto, juara III SMK Negeri 2 Purwokerto dan Juara IV SMK Negeri 1 Purwokerto. Untuk para juara mendapatkan uang pembinaan dan trophy.

Selanjutnya, Iptu Dwi Nugroho selaku ketua pelaksana mengatakan, dinas penddidikan utamanya sekolah SMA dan SMK memberikan apresiasi kepada Polri yang telah melaksanakan tugas menjaga keamanan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mencari atlit berbakat futsal“ tutupnya.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Berita Terkait