Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polda Jateng Adakan Kerja Bhakti Serentak

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kepolisian Daerah Jawa Tengah menggelar kerja bhakti serentak di beberapa titik di Kota Semarang, Kamis (20/6/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen. Pol. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., melalui Dirtahti Polda Jateng AKBP Syarif Rahman saat apel di Halaman Mapolda.

AKBP Syarif Rahman menyampaikan kegiatan hari ini adalah kerja bhakti bersama secara serentak Kamis, 20 Juni 2019 mulai jam 08.00 sam 09.00 wib ditempat yang telah ditentukan, antara lain di Pasar Banyumanik, Simpang lima, Pasar Peterongan, Pantai marina, TMP Giritunggal, Taman Indonesia kaya, Stadion Trilomba Juang, sepanjang Veteran dan Sriwijaya, Stadion Diponegoro, Pasar Damar Banyumanik, Pasar Mijen, Terminal Mangkang dan Taman Satwa Mangkang Semarang.

“Kegiatan kerja bhakti serentak ini untuk memberikan sumbang sih, kepedulian dalam rangka mencipkatan budaya yang tertib, bersih dan indah di lingkungan masyarakat, terutama terciptanya kota semarang yang bersih, indah dan aman, dengan melibatkan Seluruh Satker Mapolda sekitar 850 personel Polri maupun PNS, ” tutur Dirtahti Polda Jateng.

AKBP Syarif Rahman menambahkan kegiatan ini dalam rangka menyongsong HUT Polri yang ke-73 tahun 2019, yang bertema “Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara”.

(PID Bidhumas Polda Jateng)

Exit mobile version