Sambut Hari Bhayangkara, Polres Banyumas Kerja Bakti Bersihkan Pasar

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banyumas – Memperingati Hari ulang tahun Bhayangkara ke–73 Polres Banyumas menggelar Kerja Bakti bersih pasar di 4 tempat, Bersama Kodim 0701/Bms dan Pokdar Kambibmas serta Bhayangkari Cabang Banyumas dan PNS membersihkan pasar, yakni Pasar Cilongok, pasar Patikraja , pasar Wijahan Kemranjen dan pasar Sokaraja. Kamis (20/06/2019).

“Kegiatan ini sebagai semangat menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di tempat ibadah dan pasar agar terhindar dari penyakit akibat tumpukan sampah.” Kata Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K.

Selain itu tujuan melakukan kerja bakti ini untuk ikut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73, dengan berbekal kantong sampah, sapu lidi dan perlengkapan yang lain peserta mengumpulkan dan memungut sampah yang berserakan.

“Dengan menggandeng Kodim 0701/Bms, pokdar kamtibmas, Bhayangkari Cabang Banyumas dan PNS untuk bersama-sama melakukan kerja bakti di empat tempat ini, sebagai sinergitas TNI – Polri dan pemerintah daerah Kabupaten Banyumas .” Kata Kapolres Banyumas.

Kegiatan kerja bakti ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun S.I.K , tidak lain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 pada tanggal 1 Juli 2019 nanti.

“Kegiatan kerja bakti bersama ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada lingkungan masyarakat dan dalam rangka menjelang peringatan hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73. Semoga di usianya yang ke-73, Polri semakin profesional, modern, terpercaya, dan dicintai masyarakat, “ kepala Pasar.

(PID Promoter Humas Polres Banyumas)

Exit mobile version