Hadiri Halal Bihalal 3 Pilar Desa Se-kecamatan, Kapolsek Mranggen Berikan Pesan

jateng.tribratanews.com, Demak – Demi persatuan dan kesatuan 3 pilar pemangku kepentingan di tingkat desa (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas), mengadakan acara halal bi Halal bersama forkompincam di Gedung Serba Guna Balaidesa Tamansari Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak. Kamis (20/6/2019) siang.

Acara di selenggarakan oleh paguyuban Kades se-Kecamatan Mranggen ini di hadiri Camat Mranggen, Kapolsek Mranggen, Danramil 12/Mranggen, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Mranggen dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi demi persatuan dan kesatuan antar instansi di desa.

Dalam sambutannya, Kapolsek Mranggen AKP Windoyo, SH menuturkan permohonan maaf anggota dan keluarga serta mengucapkan selamat lebaran kepada semua yang hadir di acara halal bihalal ini.

“Saya sebagai orang yang dituakan di Polsek Mranggen mewakili anggota dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul fitri 1440H mohon maaf lahir bathin”. Ucapnya.

Dikesempatan itu pula, Kapolsek juga menghimbau dan memberikan pesan kepada Kades supaya menyampaikan warga masyarakat supaya bermedia sosial yang baik agar tidak membuat resah situasi di masyarakat.

“Kami titip pesan kepada pak lurah agar di sampaikan ke masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedia sosial, apabila ada kejadian yang dapat meresahkan agar tidak di posting maupun dishare hingga viral, lebih baik disampaikan langsung pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya lebih cepat dalam menanganinya serta tidak membuat resah masyarakat yang lain”.

Di akhir kegiatan seluruh peserta bersalam-salaman yang merupakan tanda bahwa halal bi halal sudah di laksanakan dan kembali suci untuk meneruskan program kerja selanjutnya.

#Humas_Polsekmranggen

Exit mobile version