Brimob

Gelar Aksi Bersih-Bersih, Brimob Jateng Jadi Pusat Perhatian Masyarakat

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Satuan Brimob Polda Jawa tengah melaksanakan kerja bhakti di wilayah sekitar Makosat Brimob Jateng, Kamis (20/6/2019).

Kerja bhakti kali ini di laksanakan setelah apel pagi, dimulai pukul 08.00 – 09.00 WIB yaitu dengan cara bersih-bersih lingkungan pasar. Dengan menggunakan seragam PDL (Pakaian Dinas Lapangan) hitam dan alat kebersihan, aksi bersih-bersih tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar yang akan belanja di Pasar Jati Banyumanik.

“Saya kira ada penggrebekan teroris pak, kok ada banyak brimob di sini, ternyata mau kerja bhakti,” sambil tersenyum salah satu warga mengatakan hal tersebut.

Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Jateng AKBP. Muhamad Ridwan S.I.K menyampaikan pagi ini adalah kerja bhakti bersama untuk menyambut Hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019, kali ini yang jadi sasaran kerja bhakti adalah Pasar Jati Banyumanik.

“Kegiatan kerja bhakti pagi ini untuk menyambut hari jadi polri atau hari bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019, aksi bersih-bersih ini merupakan bentuk peduli brimob jateng pada lingkungan sekitar, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan aman,” tegas Wadansat Brimob Jateng.

PID SAT BRIMOB

Berita Terkait