Binmas

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Anggota Polsek Kramat Tegal Galang Warga

jateng.tribratanews.com, Tegal – Kanit Intelkam Polsek Kramat Ipda Mukhlisin, menemui unsur-unsur elemen masyarakat untuk memperoleh informasi, selain itu mengajak masyarakat yang ditemuinya untuk toleransi antar umat beragama, serta bersama menjaga situasi dan kondisi warga masyarakat yang aman, nyaman, damai dan sejuk. Rabu(19/06/2019).

Untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif, perlu adanya kerjasama antara pihak keamanan dan seluruh masyarakat, dengan bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kanit intelkam polsek kramat berharap dengan apa yang dilakukannya yaitu bertemu dengan tokoh – tokoh yang disebutkan agar semuanya tetap menjaga toleransi antar umat beragama serta tetap menjaga situasi dan kondisi yang aman dan kondusif, dan juga bisa menjaga agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bisa menimbulkan perpecahan antar umat, Disamping itu semua dihimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda tersebut untuk dapat dengan mudah menyampaikan informasi kepada polsek kramat.

Disela sela kegiatannya Ipda Mukhlisin mengajak kepada masyarakat yang di temuinya untuk selalu menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, serta menyampaikan untuk bisa meminimalisir dan mencegah hal – hal yang tidak diinginkan serta mencegah agar situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Kramat tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif.

Berita Terkait