Brimob Serbu Stadion Joyo Kusumo Pati, Ada apa ?

jateng.tribratanews.com, Pati – Hari masih pagi sekitar pukul 07.00 WIB disaat warga pati sedang berolah raga dihalaman Stadion Joyo Kusumo Pati tiba-tiba dikejutkan oleh datangnya puluhan anggota brimob berpakaian hitam dengan menggunakan kendaraan truk.

Salah satu warga mengira ada kerusuhan di Stadion Joyo kusumo tapi keheranan terjadi setelah anggota brimob turun dari truk bukan menggunakan tameng atau senjata melainkan sapu dan peralatan bersih-bersih. Sampah-sampah yang masih berserakan di halaman Parkir stadion pun langsung dikeroyok menggunakan sapu maupun tangan.

Tidak hanya dihalaman depan stadion tapi juga mengelilingi stadion mencari sampah-sampah yang masih berserakan, Di sela-sela menyapu Komandan Kompi 4 Batalyon A pelopor Brimob Jateng Iptu Taufik Gunoedi SH selaku pemimpin giat tersebut mengungkapkan bersih-bersih ini merupakan agenda dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara 1 Juli

“Kegiatan bersih-bersih ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019 yang memang kami lakukan serentak seluruh Brimob jawatengah. Kami memilih Stadion Joyo Kusumo sebagai target karena tempat ini merupakan fasilitas umum warga pati sebagai sarana olahraga , kalo tempatnya bersih kan olahraga jadi nyaman, “tutur Iptu Taufik Gunoedi, Kamis (20/6/2019).

Warga pati yang sedaang berolahraga di stadion dan pekerja bersih-bersih dari DLH Kab. Pati mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kerja bakti dari Brimob.

“Terima kasih bapak-bapak dari anggota brimob telah dibantu membersihkan sampah-sampah di stadion joyo Kusumo, “kata salah satu pekerja kebersihan .

PID Brimob Kompi 4A Pelopor

Exit mobile version