BinkamYanmas

Polsek Purwanegara Jamin Kamseltibcar

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Banjarnegara – Personil Polsek Purwanegara Polres Banjarnegara melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari di sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Purwanegara, Polres Banjarnegara.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan setiap hari pada pagi hari yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya anak anak yang akan berangkat ke sekolah, pengaturan arus lalu lintas bertujuan agar supaya lancar dan membantu anak anak sekolah yang ingin menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Dengan keberadaan sekolah-sekolah di wilayah Polsek Purwanegara yang letaknya di pinggir Jalan Raya Wonosobo-Banyumas, dan jalan yang lebar dan lurus sehingga memungkinkan pengendara akan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, sehingga kehadiran anggota Polri dijalan raya sangat dibutuhkan masyarakat dan anak-anak yang akan berangkat ke sekolah.

Dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di sekolah- sekolah, terutama sekolah yang keberadaannya dipinggir Jalan Raya sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi anak-anak yang akan berangkat ke sekolah.

“Anggota Polsek Purwanegara, Polres Banjarnegara selalu siap memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas terhadap warga masyarakat yang akan beraktifitas dan anak -anak yang akan berangkat sekolah” pungkas Kapolsek Purwanegara AKP Slamet Wisnu Adhi.

Berita Terkait