Jaga Kebugaran, Polres Pekalongan Gelar Olah Raga Pagi

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Personel Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah, harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Untuk menjaga fisik tetap bugar, seluruh anggota Polres Pekalongan Kota setiap hari selasa dan jumat melaksanakan apel olahraga pagi dan dilanjutkan olahraga bersama, Selasa (18/06/2019).

Dipimpin Perwira Piket Mako, apel dimulai pada pukul 07.00 Wib bertempat di halaman Polres Pekalongan Kota selain untuk menyampaikan arahan dan petunjuk pimpinan dalam melaksanaan tugas, apel pagi juga sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota.

Dalam arahannya menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polres Pekalongan Kota selalu aman dan terkendali serta himbauan agar anggota memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat serta anggota agar meningkatkan sispam mako demi keamanan kita bersama.

“Kami lakukan olahraga bersama untuk mejaga kebugaran dan kesehatan anggota, sehingga menunjang kinerja dan kesiap siagaan anggota kami dalam melaksanakan tugas,” ungkap Piket Pawas.

Selanjutnya setelah apel pagi, diteruskan dengan olah raga bersama. Ini merupakan kegiatan rutin anggota setiap hari Jum’at untuk menjaga kesehatan jasmani anggota Polres Pekalongan Kota . Imbuhnya.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version