Pembinaan Personel

Jaga Kebersihan Mako, Anggota Polres Pekalongan Kota Laksanakan Kerja Bakti

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Kebersihan dan kerapian Mako saat ini menjadi atensi dari pimpinan guna menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian mako.

Untuk menjadikan Mako tetap bersih dan asri, Wakapolres Pekalongan Kota KOMPOL I WAYAN TUDY SUBAWA.S.H.,M.Pd.H. memerintahkan seluruh anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Pekalongan Kota Polda Jateng untuk melaksanakan kerja bakti. Selasa (18/06/2019).

“Kerja bakti ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan, seluruh Polsek-Polsek di jajaran Polres Pekalongan Kota pagi tadi kita perintahkan untuk melaksanakan kerja bakti secara serentak untuk menjaga kerapian dan kebersihan di Makonya masing-masing,” tutur Wakapolres.

Dari laporan masing-masing Kapolsek melalui grup Whatsapp, terlihat anggota Polsek jajaran membersihkan rumput liar, ada yang membersihkan jendela dan mengambil sampah.

Wakapolres menyampaikan bahwa dengan kerja bakti tersebut, disamping untuk menciptakan situasi lingkungan kantor yang bersih dan nyaman, namun juga dapat mempererat solidaritas internal antar anggota Polres Pekalongan kota Polda Jawa Tengah dan Polsek Jajaran.

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Berita Terkait