Wakapolres Hadiri Halal Bihalal Tingkat Kabupaten Magelang

jateng.tribratanews.com Mungkid – Wakapolres Magelang Polda Jateng Komisaris Polisi Eko Mardiyanto menghadiri Halal Bi Halal 1440 H, Jajaran Forkompimda bersama Kepala Desa se Kabupaten Magelang, yang dilangsungkan di Gor Gemilang Komplek Pemkab Magelang Jl Soekarno – Hatta Kab Magelang, Kamis, (13/6) pukul.14.30 -15.30 Wib.

Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran dan rekan rekan Kades dalam menghadiri acara silaturahim ini, Semoga akan menambah keberkahan usia, kejujuran keikhlasan dan kebersamaan, selalu ada di dalam diri kita, karena kebersamaan inilah yang akan melahirkan sinergi, motivasi kita semua, semoga kemesraan ini tidak akan cepat berlalu, kata Zaenal.

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan Rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada jajaran pemerintah atas terlaksanakan pemilu yang sukses, “ Kami mengajak kepada seluruhnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan, dalam menjaga kebersamaaan untuk saling menghargai dan menghormati hasil keputusan Mahkamah Konstitusi paska Pemilu, mohon maaf apabila ada hal yang kurang berkenan “ pungkasnya.

Muhamad anwari Kades Pucang memwakili Paguyuban Kepala Desa Sekabupaten magelang menyampaikan bahwa Bulan Oktober tahun 2018 kami telah meneguhkan akan mendukung dan membantu program kerja bupati dan wakil bupati Magelang, katanya.

Selain itu dalam kesempatan ini Kami juga mohon doa restunya bagi Kades yang mecalonkan kembali sebagai Kades semoga terpilih kembali, imbuhnya.

“Dalam rangka memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya bidang kesejahteraan dan keamanan untuk direspon dan dipermudah dalam prosesnya “pintanya.

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Forkopimda Kabupaten Magelang, Pj Sekda Kabupaten Magelang Ady Waryanto, Asisten Sekda Kab Magelang, Dandim diwakili Pabung Dim 0705/Mgl Mayor Inf Joko Supriyadi, Wakil Ketua DPRD Kab Magelang Drs Soeharno, Para Ka Dinas, Ka kantor, Ka Bagian, Para OPD Kab Magelang

Ketua umum MUI Kab Magelang KH Afifudin, Camat beserta Kasi se Kab Magelang; Kades se Kab Magelang dan Awak media se Kab Magelang.

Exit mobile version