BinmasPembinaan PersonelYanmas

Polres Wonsobo Laksanakan Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

jateng.tribratanews.com, Polres Wonosobo – Polres Wonosobo beserta jajaran melaksanakan bhakti sosial dan kerja bakti membersihan tempat ibadah yang ada di Kabupaten Wonosobo, Jum’at (14/6).

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras melalui Wakapolres Wonosobo Kompol Sopanah mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silatuhrami dan menciptakan kerukunan antar umat beragama. Mulai dari pejabat utama Polres Wonosobo hingga anggota bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan tempat ibadah umat beragama.

Wujud kerja sama sinergitas Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat, seperti yang terlihat disalah satu Masjid, di Kecamatan Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, terlihat anggota Polres Wonosobo sangat antusias bersama-sama melakukan kerja bakti membersihkan Masjid, terangnya.

Selain Masjid tempat ibadah bagi umat Islam, ada beberapa Gereja menjadi sasaran bagi anggota Polres Wonosobo dan jajaran untuk melakukan gotong royong bersih-bersih yang serentak dilaksanakan hari ini di Kabupaten Wonosobo.

“Dengan adanya kegiatan ini, sekat-sekat antara umat beragama akan hilang, sehingga pada akhirnya akan terciptalah kedamaian, kegiatan sejenis terus konsisten dilaksanakan tidak akan berhenti sampai disini saja, melainkan harus terus hidup dan eksis guna menjaga ketentraman di wilayah Kabupaten Wonosobo,” ungkapnya.

Berita Terkait