Binkam

Cegah Kriminalitas, Polsek Dayeuhluhur Cilacap Gencar Patroli Malam Hari

Tribratanews.cilacap.jateng.polri.go.id– Untuk mempersempit ruang pelaku aksi kriminalitas, Polsek Dayeuhluhur Cilacap meningkatkan patroli di daerah rawan ganguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), terutama pada malam hari,

Seperti yang dilakukan oleh Backbone Polsek Dayeuhluhur Polres Cilacap dengan patroli di daerah seperti Bank, pemukiman penduduk serta jalan yang sepi dan Perbatasan Jateng Jabar Kamis malam (14/6/2019).

Polisi selain melakukan patroli di wilayah tersebut juga mengingatkan kepada pengendara kendaraan agar berhati-hati dan menjaga ketertiban berlalulintas.

Kapolres Cilacap Jawa Tengah AKBP Djoko Yulianto melalui Kapolsek Dayeuhluhur IPTU Ismiyadi peningkatan kegiatan patroli ini sangat penting dilakukan, untuk menekan potensi terjadinya tindak kejahatan kriminal, seperti penjambretan dan juga perampokan, terutama pada malam hari didaerah rawan.

“Oleh karena itu, dalam upaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat, kami mengintesifkan patroli di sejumlah titik rawan penjambretan dan perampokan, seperti di kawasan Pemungkiman dan Perbatasan,” ungkap Kapolsek Dayeuhluhur.

Berita Terkait