Bhakti Sosial Polsek Kudus Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke- 73 Tahun

jateng.tribratanews.com Kudus – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 tahun, puluhan personil Polsek Kudus melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih-bersih di tempat ibadah, Jumat (14/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada waktu jam 08.00 sd 09.50 wib, kegiatan kerja bakti dilaksanakan di Masjid Al Hamadiyah turur Desa Melati Lor Kecamatan Kota Kudus.

Kegiatan kerja bakti ini diawali dengan apel di halaman Masjid Al Hamadiyah, yang diambil oleh Kapolsek Kudus AKP Khoirul Naim serta Kapolsek membagikan tugas kepada para personil Polsek Kudus.

Kapolsek Kudus AKP Koirul Naim mengatakan kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Kudus ini merupakan kegiatan agenda menjelang HUT Bhayangkara ke- 73 tahun.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan dengan cara menyapu halaman masjid, membersihkan kaca, mengepel lantai masjid, serta membersihkan rak-rak mukena yang berada di dalam masjid.

“Terima kasih atas partisipasinya terhadap ta’mir masjid beserta masyarakat yang membantu partisipasi dalam pelaksanaan kerja bakti,” ujar Kapolsek Kudus.

“Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Polsek Kudus ini merupakan untuk membangun keakraban dan komunikasi kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Kudus.

“Terimakasih atas perhatian dari Polsek Kudus yang turut menjaga dan merawat Masjid Al Hamadiyah Desa Melati Lor,” ucap Ketua Ta’mir Masjid Al Hamadiyah.

Exit mobile version