Akhiri Masa Lajang, Briptu Ragil Restu Aji Pinang Pujaan Hati

jateng.tribratanews.com, Kota Pekalongan – Raut wajah bahagia nampak terpancar jelas dari Briptu Ragil Restu Aji, anggota Polri yang kesehariannya berdinas pada Urkes Bag Sumda Polres Pekalongan Kota Polda Jateng ini, dalam waktu dekat akan meminang pujaan hatinya Tri Indah Sari.

Pria kelahiran Pekalongan ini memantapkan diri untuk meminang calon istri Tri Indah Sari warga Desa Jatisari Kecamatan Subah Kabupaten Batang.

Briptu Aji pagi ini, Jum’at (14/6/2019) bersama 3 personil polri lainnya menjalani Sidang BP4R Polri bertempat di aula Mapolres.

Kegiatan sidang BP4R sendiri merupakan syarat wajib bagi anggota yang akan melangsungkan pernikahan.

Perjalanan panjang mewarnai jalinan asmara kedua sejoli ini, setelah kurang lebih 3 tahun menjalani hubungan jarak jauh, dan akhirnya Briptu Aji memantapkan diri mempersunting pujaan hatinya.

“Pacaran sudah 3 tahun, dan kita lalui melalui hubungan jarak jauh, karena saya dinas di Pekalongan, sementara calon istri bekerja di Jakarta,” terang Briptu Aji

“Syukur alhamdulilah permohonan kami di restui dan mendapatkan ijin dari kesatuan, dan sesuai rencana kami akan melangsungkan resepsi pernikahan pada tanggal 19 Juni besok di Batang,” terang Briptu Aji ditemui setelah acara sidang.

“Mohon do’anya semoga acara berjalan dengan lancar dan kelak kami menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,” pungkasnya

[Humas Polres Pekalongan Kota]

Exit mobile version