Upaya Satgas Banops OKC 2019 Polres Jepara Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Lebaran

jateng.tribratanews.com, Jepara – Kepolisian selalu berupaya untuk menciptakan situasi agar tetap dan selalu kondusif, dimana salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan cipta kondisi Kepolisian sebagai upaya menciptakan situasi wilayah agar terhindar dari tindak kejahatan utamanya menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Satgas Banops beserta Anggota Pos Pam Wilayah Keling dalam Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Jepara melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka menjaga situasi kondusif yang telah tercipta mengingat bahwa dalam hitungan hari akan berlangsung Perayaan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kegiatan kemanusiaan dalam Operasi Ketupat Candi 2019 pada Polres Jepara adalah menjaga ritme situasi agar selalu dan tetap dalam keadaan kondusif. Selain melaksanakan pemantauan arus mudik, juga dilaksanakan kegiatan patroli di lokasi yang dianggap saat ini rawan tindak kejahatan seperti pertokoan/swalayan, pusat keramaian warga serta obyek vital yang ada ddi Wilayah Kec. Keling Kab. Jepara.

“Kegiatan cipta kondisi yang dilakukan oleh Satgas Banops beserta Anggota Pos Pam Wilayah Keling dalam Operasi Ketupat Candi 2019 Pada Polres Jepara bertujuan semata untuk membuat masyarakat aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari maupun kegiatan mudik menjelang perayaan lebaran atau Idul Fitri 1440 H. Semoga dengan kegiatan operasi yang Kepolisian lakukan diterima oleh masyarakat dengan baik,” terang Kapolsek Keling Iptu Daffid Paradhi.

(Humas Polres Jepara)

Exit mobile version