Binmas

Peringati Hari Lahir Pancasila di Bulan Puasa, Polres Kudus Bagi Takjil dan Bagi Pin Garuda

jateng.tribratanews.com, Kudus – Dalam rangka memperingati bulan puasa dan hari lahirnya Pancasila, Polres Kudus dan ibu-ibu Bhayangkari bagi-bagi takjil dan bagi pin garuda ke pengguna jalan Alun-alun Kabupaten Kudus, Sabtu (1/6).

Kegiatan bagi takjil dan bagi pin garuda dipimpin langsung oleh Kapolres Kudus, dikuti oleh Wakapolres, perwira, beserta para pengurus Bhayangkari Cabang Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan, kita mengadakan bagi-bagi takjil agar masyatkat yang belum berbuka bisa berbuka dijalan, dan kegiatan pembagian pin Garuda, masyarakat tidak lupa bahwa tanggal 1 Juni merupakan Hari Lahirnya Pancasil.

Kegiatan tersebut mendapat antusias oleh para pengguna jalan yang melewati Simpang 7 Kudus, Tidak hanya kepada mesyarakat yang melintas, warga dan anak-anak yang sedang bermain di Alun-alun kota Kudus.

“Kegiatan pembagian takjil dibarengi dengan adanya pembagian pin garuda supaya masyarakat tidak lupa bahwa tanggal 1 juni hari lahirnya dasar negara Indonesia yaitu Pancasila,” ucap Kapolres Kudus.

Berita Terkait