Binkam

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Baki Patroli di Toko Emas dan Perbankan

jateng.tribratanews.com, Sukoharjo – Kepolisian Sektor Baki Polres Sukoharjo intensifkan Patroli dengan sasaran toko emas dan perbankan di Jalan Wr. Supratman Daleman Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (01/06/2019)siang.

Kanit Binmas Aiptu Agus mengatakan bahwa antusias masyarakat menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri untuk membeli perhiasan Emas dan penukaran uang maupun mengambil uang di anjungan tunai mandiri semakin meningkat.

Oleh karena itu, Polsek Baki yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Agus beserta 3 anggota melaksanakan Patroli antisipasi terjadinya tindakan kriminal.

Disela-sela patroli di Toko Emas Semar Daleman, Aiptu Agus memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Juru Parkir untuk selalu berhati-hati dan teliti saat mengatur parkir, jangan sampai menggangu pengguna jalan lainnya. Serta untuk selalu waspada dan mengenali pemilik sepeda motor yang parkir sehingga tidak terjadi tindak pidana yang tidak diinginkan.

Mengingat situasi arus lalulintas di depan Toko Emas Semar Daleman sangat ramai, Petugas Patroli juga melaksanakan pengaturan arus lalulintas supaya arus lalulintas ramai namun tetap lancar.

Selain itu, Petugas Patroli juga berpesan kepada satpam di Toko Emas Semar Daleman supaya selalu waspada dan selalu mencermati konsumen yang dinilai mencurigakan. Dan apabila terjadi tindakan kriminal supaya segera koordinasi atau melaporkan ke Polsek Baki.

Berita Terkait