Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjarharjo Pasang Spanduk Himbauan di Objek Wisata

jateng.tribratanews.com, Brebes – Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banjarharjo Polres Brebes, sejumlah Objek Wisata di Kecamatan Banjarharjo dipasangi spanduk himbauan dari Polisi, Sabtu (01/06/2019).

Hal itu untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta mengingatkan masyarakat yang ingin berwisata agar selalu wapadai kejahatan dan hal-hal yang harus dihindari.

Sementara itu, Kapolres Brebes AKBP Aris melalui Kapolsek Banjarharjo AKP Kamal mengatakan bahwa pemasangan spanduk ini dalam rangka menantisipasi gangguan kamtibmas di Objek Wisata.

“Selain kami turunkan personil guna pengamanan di Objek Wisata kami juga memberikan himbauan kamtibmas lewat spanduk,” paparnya.

Spanduk yang kami pasang berisi ajakan pengunjung untuk hati-hati dan menjaga barang bawaanya, serta pengujung saat meniki perahu wisata tidak boleh melebihi batas serta selalu gunakan rompi/ pelampung untuk keselamatan pengunjung.

“Didalam spanduk juga terpasang nomer saya untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat apabila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan cepat tertangani oleh petugas kepolisian,” imbuh Kamal.

Di akhir himbauanya, Kapolsek juga menambahkan agar pengunjung yang sedang berwisata memarkirkan kendaraan bermotor di tempat yang sudah disediakan dan menggunakan kunci ganda.

Exit mobile version