BinkamGiat OpsPembinaan Personel

Wakapolres Magelang Kota Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Operasi Ketupat Candi 2019

jateng.tribratanews.com, Kota Magelang – Jum’at (31/05) Wakapolres Magelang Polda Jateng Kompol Khamami SH melaksanakan pengecekan Pos-pos Pengamanan Lebaran Idhul fitri 2019.

Pengecekan pos pengamanan ini diawali dari Pos Pelayanan yang terletak di Alun-Alun Timur. Kedatangan Wakapolres Kompol Khamami SH disambut oleh Kaposyan IPDA Pungky.

Kepada personel yang melaksanakan pengamanan, Kompol Khamami menitipkan pesan agar tetap semangat dan waspada. “Berikan pelayanan kepada masyarakat, Ops Ketupat Candi ini merupakan operasi kemanusian,” tambahnya.

Wakapolres juga berharap kepada seluruh personel agar memperhatikan kebersihan lingkungan dan jaga kesehatan diri sendiri.

“Kalo badan sehat kita pasti dapat maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman,” ujar Kompol Khamami.

Sebanyak 5 Pos Operasi Ketupat Candi 2019 yang diamankan oleh jajaran Polres Magelang Kota Polda Jateng dan instansi terkait dalam rangka memberikan keamanan dan kelancaran sebelum dan pasca lebaran.

Berita Terkait