Urdokes Polres Salatiga Periksa Kesehatan Anggota Jaga Pos Lebaran

jateng.tribratanews.com, Salatiga, Polda Jateng – Untuk melaksanakan tugas dengan maksimal dalam memberikan pengayoman, perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat seorang anggota Polisi harus didukung dengan kondisi kesehatan yang baik.

Terkait dengan hal tersebut, Jumat ( 31 / 05 / 2019 ) Urdokkes Polres Salatiga yang dipimpin Iptu Mulyadi secara melakukan kegiatan pemeriksaan terhadap anggota Polres Salatiga, yang melakukan pengamanan kegiatan Ops Ketupat Candi 2019 di Pos Pantau Perempatan Karang Balong, Tingkir, Salatiga.

Saat dikonfirmasi di lokasi Iptu Mulyadi memberikan penjelasan bahwa secara umun kondisi kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan kondusif, meskipun demikian pemeriksaan kesehatan harus tetap dan rutin dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan yang bisa berdampak pada kondusifitas pelaksanaan tugas pengamanan di Pos Pantau Perempatan Karang Balong, Tingkir, Salatiga.

Ipda Khabib Tamami selaku Korlap Pos Pantau Perempatan Karang Balong menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas kesehatan atas inisiatif pemeriksaan kesehatan tersebut yang secara langsung berdampak positif dalam menunjang pelaksanaan tugas pengamanan yang telah dilakukan.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Edi Suharyanta menyatakan sangat mendukung dan akan terus melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin kepada anggotannya yang sedang melaksanakan tugas untuk mengantisipasi terjadinya permasalahan yang bisa mengganggu kelancaran seluruh rangkaian kegiatan Ops Ketupat Candi 2019, Kompol Edi Suharyanta memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Exit mobile version