Giat OpsPembinaan Personel

Tinjau Pospam dan Pos Terpadu, Kapolres Semarang Bersama Bhayangkari Berikan Bingkisan untuk Anggota

jateng.tribratanews.com, Kab Semarang – Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM bersama Ketua Bhayangkari Cabang Semarang Ibu Maryam Adi, PJU dan pengurus Bhayangkari menyambangi para anggota yang sedang berjaga di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2019. Jumat (31/05/2019)
Kunjungan Kapolres berserta rombongan kali ini dilakukan sebagai wujud peduli dengan para anggotanya yang sedang berjaga memberikan pelayanan dan pengamanan kepada para pemudik serta warga masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, tidak hanya itu Kapolres didampingi Ibu sekaligus memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepedulian para anggota yang sedang bersiaga di Pos masing – masing.

Kunjungan pertama para rombongan diawali dengan mengunjungi Pos Pengamanan yang berada di Rest Area KM 429. Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungannya dengan menyambangi Pos Terpadu di Exit Tol Bawen dan dilanjutkan di Pos Pengamanan PIKK Tuntang.

Kapolres juga memberikan semangat kepada para anggota yang sedang bertugas serta memberikan arahan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan akan adanya aksi teror yang saat ini sedang banyak terjadi penyerangan terhadap anggota yang sedang bertugas dilapangan dan pada saat berjaga jangan tidur.

“Kami ingin memberikan motivasi dan semangat dengan berbagi kepada para anggota yang sedang berjaga serta mengecek langsung keadaan Pos Ketupat Candi 2019, semoga anggota selalu di berikan keikhlasan dalam menjalankan tugas dan menjadi ladang ibadah menambah pahala bagi kita” Ujar Kapolres Semarang.

Humas Polres Semarang

Berita Terkait