BinmasLantas

Siaran Radio, Cara Satlantas Grobogan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

jateng.tribratanews.com, Grobogan, Polda Jateng – Menindak lanjuti Operasi Ketupat 2019 Kanit Dikyasa Sat Lantas Iptu Umbarwati dengan didampingi Bripda Dian dan Bripda Maya menyampaikan himbauan juga pesan-pesan kamtibmas melalui Radio POP, Jumat (25/05/2019).

Dengan adanya siaran himbauan melalui Radio semacam ini di harapkan masyarakat di Kab. Grobogan ini dapat bekerjasama dan menjadi Mitra Polri yang baik dalam hal bersama-sama menjaga kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2017 ini.

Dalam penyampaiannya, saat On Air Iptu Umbarwati menghimbau kepada pengguna jalan, agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas dan pesan-pasan tentang lalu lintas.

“Sosialisasi Kamtibmas dalam rangka Ops Ketupat jelang mudik yang melalui siaran Radio ini diharapkan akan mampu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas keseluruh pelosok Kabupaten Grobogan, apalagi himbauan bagi para pemudik agar senantiasa dalam perjalanan mudiknya menjadi selamat sampai tujuan, dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” ujar Kanit Dikyasa.

Berita Terkait