Polsek Banyumanik Beri Pembinaan Pemuda yang Nongkrong Sampai Larut

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Saat Melaksanakan kegiatab rutin patroli dan melintas di wilayah Jalan Raya Jabungan, Kelurahan Jabungan Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, anggota patroli Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang yang dipimpin oleh Kanit Intelkam AKP Arief Widhiharto, S.Sos mendapati anak – anak muda yg sedang begadang dan nongkrong di pinggir Jalan Raya Jabungan. Jumat (31/05/2019) pukul 01.00 wib.

Anggota Patroli memberikan himbauan serta binluh kepada mereka agar segera pulang dan tidak sampai larut malam agar terhindar dari aksi kejahatan, mengingat area tersebut cukup sepi.

Selanjutnya anggota patroli yang dipimpin oleh AKP Arief Widhiharto, S.Sos mengingatkan kepada mereka untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, isilah kegiatan yang positif saat berkumpul dengan teman ataupun komunitasnya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Abioso Seno Aji, S.I.K melalui Kapolsek Banyumanik AKBP Retno Yuli Setiasih mengatakan, “Agar orang tua untuk selalu mengawasi putra putrinya, khususnya saat keluar malam jangan sampai salah dalam bergaul sehingga mengakibatkan kekecewaan di kemudian hari.”

(Humas Polrestabes Semarang)

Exit mobile version