Pembinaan Personel

Kasi Propam Cek Kelengkapan Anggota Polres Kudus

jateng.tribratanews.com, Kudus – Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan anggota Polri, Kasi Propam Polres Kudus melaksanakan kegiatan Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Kudus, Jum’at (31/5).

Kegiatan Gaktibplin ini menyasar anggota pemilik kendaraan bermotor dengan memeriksa surat kelengkapan diri dalam berkendara maupun dalam bertugas seperti KTP, Kartu anggota, SIM, STNK serta melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan yang digunakan oleh anggota.

Kapolres Kudus AKBP Saptono melalui Kasi Peropam Ipda TM Efendi mengatakan dilaksanakannya Gaktibplin ini, dimana anggota Polri dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakkan Hukum harus memberikan contoh yang baik bagi masyarakat dimulai dari kedisiplinan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar anggota Polres Kudus Mentaati aturan yang berlaku di kepolisian serta memberikan rasa tanggung jawab dan disiplin,” ujar Kasi Propam Polres Kudus

Hal ini dilakukan guna menciptakan anggota Polri yang patuh hukum serta dapat meniadakan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri khususnya.

Berita Terkait