Kapolsek Wonotunggal Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Kemligi

jateng.tribratanews.com, Polda Jateng, Batang – Giat Penlantikan Perangkat Desa Kemligi bertempat di Balai Desa Kemligi ,Kec.Wonotunggal Kabupaten Batang, Jum’at (31/5/19).

Hadir dalam giat tersebut , Camat Wonotunggal Himawan SH.MSi.- Danramil 08 Wonotunggal Lettu Sumari, Kapolsek Wonotunggal Polres Batang Iptu Sukamto, Pejabat KUA, Koramil 08 Wonotunggal, Kades Kemligi Suyanta, Ketua BPD dan tamu undangan.

Kades Kemligi Suyanta mengucapkan pada para perangkat Desa yang telah dilantik pada hari ini untuk segera melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi masing masing.

Camat Wonotunggal Himawan menyampaikan ucapan selamat pada dua perangkat Desa di harapkan dapat semua dapat mengisi jabatan baru, sehingga dua jabatan telah dipenuhi pemerintahan Desa berjalan lancar dapat melayani seluruh masyarakat Ds.Kemligi secara optimal.

“Sehingga dapat meringankan tugas Kepala Desa yang makin komplek, berhubung ini hari Jum’at bertepatan bulan Puasa 1440 H tidak ethis kiranya kita bicara panjang lebar, terpaksa mohon maaf kami sampaikan disini, “ jelas Camat.

Kapolsek Wonotunggal Polres Batang Polda Jateng Iptu Sukamto berpesan pada hadirin agar pada bulan Ramadhan menjelang hari Raya I’dul Fitri tingkatkan Kamtibmas wilayah dan aktifkan lagi giat Ronda malam kembali.

“Saya harapkan warga masyarakat dapat kerja sama Bhabinkamtibmas yang ada di Desa masing masing secara optimal menjaga Desa dari aksi kejahatan terus meningkat, “ pesannya.

Exit mobile version