Binkam

Kanit Sabhara Polsek KPTE Cek Posyan Lebaran di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang

jateng.tribratanews.com, Kota Semarang – Kanit Sabhara Polsek KPTE Polrestabes Semarang Iptu Bambang Purwanta melaksanakan kegiatan cek dan kontrol Poskotis dan Pos Pelayanan Operasi kerupat Candi 2019 di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (30/05/2019).

Kegiatan cek dan kontrol ini bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota jaga baik di Poskotis maupun Pos Pelayanan Ketupat Candi 2019 dalam mengantisipasi lonjakan jumlah penumpang / pemudik di Pelabuhan Tg Emas Semarang yang menggunakan jasa transportasi kapal laut.

“Pengechekan ini juga untuk menekankan kepada anggota yang bertugas jaga di Poskotis dan Posyan supaya selalu waspada dan hati hati dalam melaksanakan tugas di Pos”. Ujar Iptu Bambang.

Kanit sabhara Polsek KPTE Polrestabes Semarang juga menambahkan agar selalu memberikan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada para pemudik sampai dengan arus balik lebaran di Pelabuhan Tg Emas Semarang sehingga para pemudik bisa merayakan hari raya Idul Fitri 1440 H dikampung halamnya dengan keluarga dan sanak saudaranya”. Imbuhnya

(Humas Polrestabes Semarang)

Berita Terkait